Home » » Inilah Foto Asli Sebelum Diedit Menjadi Foto Mesra Abraham Samad

Inilah Foto Asli Sebelum Diedit Menjadi Foto Mesra Abraham Samad


Pasca penetapan status tersangka kepada Komisaris Jenderal Budi Gunawan, kini mulai bermunculan foto mesra yang diduga adalah Ketua KPK Abraham bersama Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira Wirayanti.

Foto yang beredar sejak Selasa (13/01/2015) malam dan langsung menjadi skandal yang viral, muncul terasa bemuatan politik karena muncul beberapa saat setelah Abraham Samad mengumumkan status tersangka kepada Komjen Budi Gunawan dalam kasus rekening gendut. Ketika dikonfirmasi kepada Ketua KPK tersebut, Abraham memberikan bantahan jika pria dalam foto itu adalah dirinya. [Baca : Foto Mesra Mirip Abraham Samad dengan Elvira Devinamira Putri Indonesia]
“Itu hanya gosip untuk mengkriminalisasi saya,” kata Samad menjawab pertanyaan wartawan mengenai foto-foto tersebut.
Dalam foto tersebut sosok yang diduga Abraham Samad tidak tampak canggung saat mengumbarkan kemesraannya. Foto-foto tersebut kini beredar luas melalui jejaring sosial. Salah satunya yang diposting oleh @CahayaReformasi1. Di dalam kicauannya, wanita tersebut diduga salah satu pemenang kontes kecantikan.
Setelah ditelisik lebih dalam, ternyata itu adalah foto palsu dan merupakan hasil editan.
Inilah foto yang diduga sebagai foto asli Abraham Samad dan seorang wanita. Dalam foto tersebut, terlihat jelas seorang pria dengan pose yang sama dibandingkan foto Ketua KPK yang banyak beredar.

0 comments:

Post a Comment

ruang gelap