Home » , » Pria ini Tuntut Istrinya setelah malam pengantin

Pria ini Tuntut Istrinya setelah malam pengantin

Setelah menikah, pasangan tentunya semakin bahagia. Karena mereka telah disatukan dengan janji suci dan akan menjalani kehidupan bersama-sama.

Dalam menjalin hubungan, ada baiknya pasangan kita tahu baik buruknya kita. Tampil cantik atau tampan memang perlu, tapi pasangan harus tahu juga bagaimana wajah kita ketika tanpa make up.


Memakai make up memang perlu untuk membuat wajah tampil lebih baik. Tapi, penggunaan yang berlebihan dapat membuat hal buruk terjadi.

Hal inilah yang terjadi pada pasangan yang baru menikah di Aljazair. Karena sang istri memakai make up yang berlebihan sebelum menikah dan selalu tampil cantik dengan make up, sang suami malah tidak tahu bagaimana rupa asli istrinya tanpa make up.

Kejadian ini terjadi ketika bangun tidur, setelah membersihkan muka, barulah wajah asli sang istri terlihat jelas. Wajah tanpa make up itu ternyata menjadikan suami tak kenal pada istrinya dan menganggap istrinya adalah pencuri yang menyelinap masuk rumahnya.

Setelah dijelaskan sang istri, akhirnya suami mengakui bahwa dialah wanita yang ia nikahi. Hanya saja ia tak terima dengan wajah sang istri.

"Dia (sang suami) bilang istrinya tampak sangat cantik dan menarik sebelum menikah, tetapi ketika bangun di pagi hari dan menemukan bahwa istrinya telah mencuci make up, si suami malah takut karena dipikir wanita tersebut adalah seorang pencuri," ujar seorang narasumber.

Karena kecewa, sang suami pun menuntut istrinya ke pengadilan. Ia menuntut sebesar Rp 200 juta sebagai tuntutan materiil karena dianggap telah melakukan penipuan dan mengakibatkan penderitaan psikologis.

Pelajaran ya buat cewek, pakai make up memang perlu tapi jangan keterlaluan. Ada baiknya juga pasangan kita tahu wajah kita tanpa make up agar tidak shock seperti kejadian ini. Yakinlah jika dia pasangan yang baik, dia akan menerimamu apa adanya.

0 comments:

Post a Comment

ruang gelap